Oleh: ipnw | Februari 12, 2009

HARGA FOTO RONTGEN PALING MURAH

HAI… Sobat namaku “ASIH DAMAYANTI “ My job’s radiografer itu loh petugas radiology or rontgen tau khan

I work in “GARUDA SENTRA MEDIKA “

Apabila sobat-sobat sedang menderita suatu penyakit yang butuh pemeriksaan roentgen ( foto tulang or organ tubuh bukan foto close up ya ) dengan harga yang sangat terjangkau tapi dengan kualitas foto yang memuaskan pokoknya ga bakal nyesel deh dateng aja ke

Garuda Sentra medika nanti saya service abis deh….Alamatnya : Jln.Angkasa blok B 15 No.1, kemayoran Jakarta pusat, Sebelah kantor pusat Merpati Air Lines. Phone : 424100 Ext : 6105


Nih…aku kasih tau daftar harga di Garuda Sentra medika

· Thorax Dewasa : Rp.87.000

· Thorax anak : Rp.75.000

· Abdomen (perut ): Rp.85.000

· Bone Age : Rp.180.000

· Cervical : Rp.100.000

· Kepala :Rp.90.000

· Lutut :Rp.80.000

· Scoliosis program :Rp.240.000

Foto Gigi :

· Foto Panoramik Rp.90.000

· Foto Chepalometri:Rp.90.000

Pemeriksaan khusus:

· HSG :Rp.325.000

· BNO-IVP(1 Vial ):Rp.600.000

· BNO-IVP (2 Vial) :Rp.750.000

· APPENDIKOGRAM :Rp.250.00

ULTRA SONOGRAFI (USG)

· USG Abdomen :Rp.250.000

· USG MAMMAE:Rp.200.000

· USG THYROID :RP.200.000

· USG JARINGAN :Rp.200.000

Dan masih bayaaank lagi yang lainya dateng aja ke Garuda Sentra Medika apabila ada pertanyaan bisa hubungi ke nomor 4241000 ext:6105

About these ads

Responses

  1. Harganya murah sekali ya untuk ukuran jakarta.
    Kalo kami di Jombang murah aja apa lagi harga di Puskesmas. Mis : Rontgen thorax (cuma) 45 ribu, ECG (cuma) 40 ribu, USG abd atas (cuma) 45 rb.
    Sudah harga Paket Hemat gini kok ya masih aja kalah rame dibandingin sama Ponari si Dukun Cilik :D

    • Terima kasih atas komentarnya…..
      garuda sentra medika adalah anak perusahaan garuda indonesia biasanya kami hanya menerima pasien karyawan garuda indonesia tapi sekarang ini kami sedang mengembangkan pangsa pasar di luar garuda indonesia
      kalau di bandingkan dengan rumah sakit sekelasnya kami paling murah
      sedang kalau dibanding dengan puskesmas jauh baaaanget kualitas kami beda jaaaaauh banget.
      puskesmas di jakarta juga sama mas harganya segitu soalnya kalau puskesmas di subsidi oleh pemerintah

  2. ka tlg dong singkatan BNO tu apa ya???

    • Bno itu singkatan dari (blass nier oversich ).yaitu foto abdomen atau perut

  3. mbak, aku mau nanya dong…aku tertarik buat rontgen paru2 aku, karena aku perokok aktif. Belum ada keluhan sih, cuma mau check aja. Kalo kesana aku langsung foto dulu baru ke dokter, atau ke dokter dulu baru foto, btw dokternya dokter apa ya?

    • langsung dateng aja kesini Jl.angkasa Blik B 15 No.1 kemayoran Telp 4241000 ext:6105
      Buka hari senin-jum’at 7.30-17.00
      Sabtu :7.30-12.00

  4. mba masih valid info diatas?
    kalo dah rontgen dijelasin ga hasilnya?apa kena biaya konsultasi?
    makasih sebelumnya

  5. Mba aku mau tanya kalau untuk ronsen kepala/setelah ronsen kepala apakah diberi info oleh dokter mengenai hasil ronsenannya itu atau hanya sekedar ronsen saja. Mohon balasannya ya.

    Trim’s

    • iya nanti fotonya di baca sama dr.spesialis radiology

  6. mba. aku mau ronsen paru barapa harganya?

    • Harganya Rp.87.000

  7. Kalo rontgent engkel/mata kaki sblh kiri brp duit

    • Rp.80.000

    • Harganya murah kok cuma Rp.80.000

  8. mba, aku mau tanya kalau ronsen buat kepala berapa harganya ? dan apakah harus ada surat pengantar dari dokter apa bisa langsung di ronsen dan langsung di baca oleh dokter spesialis… ?

    Terima kasih dan di tunggu sekali jawabannya mbak

    • Tergantung Km sakitnya apa? klo keluhannya migran lebih baik Ct-scan,

  9. ..mbak,babyku usia 5m19d..udh 6X jatuh dri t4 tdur..apakah bayi seusia it blh d rontgen??..

    • boleh kok mbak,Tapi klo ada keluhan aja mis; anak sering rewel, klo ada gejala2 itu masih berlangsung lebih baik Ct-scan kepala,atau mba bisa dateng ke Bag.Radiologi Anak di RSCM, di situ khusus rontgen untuk anak2, letaknya di dekat FKUI,

  10. mbak asih aku mau nanya nih. aku kmrn ke dokter internis, di suruh USG abdomen terutama ginjal. Kalau USG abdomen itu nanti ketahuan ga kalau ada yang ga beres dengan ginjal, kandung kemih, ureter, prostat. Karena saya dah lama kena kencing batu. Terus biaya saat ini untuk hal hal diatas berapa ya mbak. …
    Terima kasih banyak mbak.
    Saya tunggu jawabannya segera ya mbak. Trims

    Salam Antoun

    • Untuk mas antoun, Usg Abdomen gunanya untuk melihat Pankreas,Hepar,Ginjal,Kandung kencing, prostat. Dll. Syaratnya pasien Harus puasa 6 jam sebelum pemeriksaan,Mas antoun harus konfirmasi dulu ke bagian radiologi soalnya usg di kerjakan langsung oleh dokter,Biayanya Rp.250.000, Klo untuk kencing batu ada pemeriksaan yang lebik fokus untuk saluran kencing Namanya ” BNO-IVP”, Gunanya untuk melihat apakah ada batu pada saluran kencing, Terlebih dahulu mas antoun harus periksa Lab “darah” Ureum dan Kreatinnya

  11. mbak..klo pernah ada keluhan sakit dikepala tp lm sembuhnya…& aku mau scan bisa kan..biar ketauan ada apa & cepet ditanganinya…coz feeling aku bukan sakit kepala biasa… thx…

    • anda ke dokter aja terlebih dahulu,nanti minta surat untuk scan-kepala dengan kontras, dengan ct-scan kepal bisa kelihatan kok klo ada masalah dengan kepala

  12. klo tanpa surat dokter bisa gak..? coz “dy” gak mau diajak kedokter untuk diperiksa… ;(

  13. lengkap informasinya, cepat dan akurat tanggapannya. salut.


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: